Jaket Bomber Seragam Couple Trendy

Perkembangan dunia fashion begitu pesat menjadi trend terlebih saat dipakai oleh selebritis dan bahkan pejabat negara. Seperti jaket bomber seragam yang satu ini begitu diminat untuk dipakai berkelompok bersama teman atau bahkan couple dengan pacar.

Pada awalnya jaket bomber couple ini dipakai oleh Presiden Joko Widodo saat berpidato. Kemudian di beberapa kesempatan terlihat pula foto beliau mengenakan jaket ini. Hingga diantara artis dan model fashion juga ikut-ikutan memakai jaket tersebut untuk berpenampilan menarik.

Sesungguhnya busana jaket bomber ini telah biasa dipakai sebelumnya oleh army, pilot dan aktifis militer sebagai jaket gaul sehari-hari. Namun di tahun 2017 ini makin banyak warga sipil ikut meramaikan dunia fashion ini saking ngetrend nya.

Bahan yang dipakai pada jaket bomber seragam ini ada bermacam-macam; despo, parasit, taslan dan bahkan kain jaket import yang berkualitas. Dampak dari itu sehingga koleksi model jaket bomber seragam ini banyak macamnya sesuai dengan pesanan dari konsumen.

Sementara kisaran harga jual jaket bomber dimulai Rp65rb per pcs hingga di atas Rp.200rb rupiah. Berikut contoh gambar diperankan oleh 3 orang yang berkumpul bersama menggunakan jaket bomber terbaru berseragam couple dan trio.







Demikianlah ulasan mengenai fashion trendy saat ini jaket bomber seragam terbaru yang terkenal saat sekarang ini. Mudah-mudahan bermanfaat.